13 Aneka Resep Masakan Nasi Goreng Dengan Bumbu Spesial Yang Enak - um | ANEKA RESEP LEZAT FACEBOOK PAGE & GROUP

Resepumiku.com - 13 Resep Cara Membuat Nasi Goreng Enak Dengan Bumbu Spesial adalah sebuah resep masakan yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti, menu makanan nasi goreng memang sangat laris manis, sehingga resep nasi goreng ini sangat banyak peminatnya, baik untuk dibuat sendiri dirumah maupun untuk jualan.

Biasanya resep masakan nasi goreng paling enak kalau disantap waktu sarapan atau makan malam, dan kalau dimakan bersama-sama dengan keluarga malah tambah asik loh, nah jika Anda penasaran bagaimana resep masakannya, yuk simak ulasan kami berikut ini.

Resep Nasi Goreng Spesial Jagung Manis

Nasi Goreng Jagung Manis
Resep Nasi Goreng paling enak adalah resep nasi goreng yang dicampur dengan jagung manis, dengan campuran jagung manis ini, Anda akan merasakan kesegaran waktu memakannya, dan tidak hanya itu saja, resep ini juga laris kalau dijual.

Resep Nasi Goreng Spesial Telur Asin

Nasi Goreng Telur Asin
Resep Bumbu Nasi Goreng dicampur dengan Telur Asin adalah resep yang paling pas disantap waktu pagi hari, apalagi kalau disruput dengan teh/kopi hangat, wuiih maknyus deh pokoknya.

Resep Nasi Goreng Jawa

Nasi Goreng Jawa
Dengan menggunakan bumbu-bumbu khas jawa, menjadikan nasi goreng jawa ini patut Anda jadikan menu harian, atau kalau Anda sedang ke warung-warung tradisional pasti Anda akan menjumpai nasi goreng jawa ada di menu itu, cobalah dan rasakan, betapa enaknya nasi goreng jawa ini.

Resep Nasi Goreng Seafood Daging Kepiting

Nasi Goreng Seafood Kepiting
Siapa bilang makanan seafood tidak bisa dicampur dengan nasi goreng, kalau Anda ingin menyampurnya di resep masakan nasi goreng Anda itu sah-sah saja kog, dan rasanya juga enak.

Resep Nasi Goreng Spesial Bumbu Kari Ayam

Nasi Goreng Bumbu Kari Ayam Spesial
Nasi goreng dengan bumbu kari ini biasanya ditambahkan dengan irisan daging kambing agar cita rasanya semakin enak, tetapi jika Anda ingin mengantinya dengan daging ayam juga enak dan menyehatkan pula, karena kandungan kolesterol ayam lebih rendah dari kambing.

Resep Nasi Goreng Kambing Spesial 

Nasi Goreng Kambing Spesial
Selain cocok dimasak untuk sate atau gulai, daging kambing juga cocok loh jika kita masukkan kedalam nasi goreng, dengan irisan-irisan lembut, nasi goreng kambing kita akan menjadi resep masakan tiada dua.

Resep Nasi Goreng Kampung Sederhana

Nasi Goreng Kampung
Jika Anda kangen dengan suasana perkampungan, segeralah membuat nasi goreng kampung ini, dengan bumbu-bumbu khas perkampungan, Anda akan merasa pulang kampung loh.

Resep Masakan Nasi Goreng Udang Gurih

Nasi Goreng Udang
Nasi goreng dengan tambahan udang didalamnya menjadikan nasi goreng ini istimewa, resep ini cocok jika Anda tidak punya alergi dengan masakan laut.

Resep Masakan Nasi Goreng Teriyaki

Nasi Goreng Teriyaki
Resep nasi goreng dengan bumbu / saos teriyaki ini bukanlah sesuatu yang asing lagi jika Anda pecinta masakan jepang, saos yang satu ini sering nongol di restaurant jepang, jika Anda ingin membuatnya maka jangan ragu-ragu loh, kita buat dengan olahan khas nusantara.

Resep Nasi Goreng Sederhana Rasa Terasi

Nasi Goreng Terasi
Ini adalah resep masakan idola saya, dengan resep nasi goreng terasi ini, dicampur dengan kerupuk dan es teh menjadikan nasi goreng ini istimewa dan mewah.

Resep Nasi Goreng Enak Dengan Sayuran

Nasi Goreng Sayuran
Untuk Anda yang suka dengan makanan menyehatkan, cobalah untuk mencicipi nasi goreng sayuran ini dirumah Anda, dengan bumbu – bumbu spesial dan tambahan sayuran yang baik, menjadikan resep masakan ini menyehatkan.

Resep Masakan Nasi Goreng Gulung

Nasi Goreng Gulung
Nasi goreng berikut ini adalah resep masakan nasi goreng yang unik, dan cocok jika Anda buatkan untuk bekal si kecil, dengan bentuk yang bagus dan unik, maka akan membuat nasi goreng gulung ini lahap di makan si kecil : ).

Resep Masakan Nasi Goreng Pete Ikan Asin

Nasi Goreng Petai Dan Ikan Asin
Bagi sebagian orang, petai adalah makanan yang tidak enak, tetapi jika Anda adalah pecinta petai, jangan tanya habis berapa lembar ya, heheh, dengan membuat nasi goreng petei ini dan juga di tambah dengan ikan asin, membuat nasi goreng ini layak untuk Anda hidangkan bersama orang-orang tercinta Anda.

Nah Demikian 13 Aneka Resep Masakan Nasi Goreng Dengan Bumbu Spesial Yang Enak
Yang dapat kami sampaikan semoga resep masakan ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.


Ayo Bun-Sis jangan lupa LIKE page dan JOIN juga di facebook group dengan klik tautan di bawah ini ya (^_^) ...
ANEKA RESEP LEZAT page
ANEKA RESEP LEZAT group

ANEKA RESEP LEZAT
via
Back To Top