15 Aneka Resep Ayam Bakar Dengan Bumbu Spesial - um | ANEKA RESEP LEZAT FACEBOOK PAGE & GROUP

resepumiku.com - 15 Aneka Resep Ayam Bakar Dengan Bumbu Spesial kita kali ini adalah sebuah kumpulan resep masakan ayam yang menggunakan teknik membakar saat proses memasaknya, sebagaimana kita ketahui bersama, daging ayam sangat bisa diolah menjadi apapun, dikremes, dipanggang, disemur sampai dibakar.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana resep bumbu ayam bakar ini menjadi istimewa dan bisa menjadi referensi Anda jika ingin membuka warung makanan, nanti akan kami jelaskan bagaimana resep ayam bakar kecap, resep ayam bakar kalasan, resep aym bakar bumbu rujak, resep ayam bakar taliwang dan resep ayam lainnya.

Baiklah agar tidak penasaran dengan 15 aneka resep ayam bakar ini serta bagaimana resep masakan ayam bakar yang bisa mengoda selera Anda, yuk simak resep membuat ayam bakar berikut ini.

Resep Ayam Bakar


Resep Masakan Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo
Resep bumbu ayam bakar wong solo ini cukup banyak orang mengenalnya, tidak hanya bakso solo saja yang membuat lidah ketagihan tetapi ayam bakaranya pun bisa menjadi destinasi kuliner baru kita ketika kita mengunjungi kota Solo.

Resep Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas

Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas
Resep ini adalah olahan makanan ayam barkar yang paling populer dan paling banyak tersedia di rumah makan, baik rumah makan sederhana sampai rumah makan mewah, ayam bakar yang gurih ini adalah ayam bakar yang dibakar tidak terlalu lama, karena  kalau kelamaan akan menganggu cita rasa ayam tersebut dan kalau kepedasanya bisa Anda atur sesuai selera Anda.

Resep Ayam Bakar Kalasan

Ayam Bakar Khas Kalasan
Ayam bakar khas Kalasan, Sleman – Jogja ini adalah ayam bakar yang digoreng dengan menggunakan bumbu khusus, sehingga ayam goreng kalasan ini adalah salah satu makanan yang paling diburu selain gudeg jogja.

Resep Membuat Ayam Bakar Bumbu Kelapa Pedas

Ayam Bakar Bumbu Kelapa Pedas
Resep dengan cita rasa gurih alami yang berasal dari buah kelapa dan dilengkapi dengan kelembutan tekstur daging ayam yang diolah dengan bumbu lengkap membuat sajian makanan ini enak banget, serta bisa menaikkan selera makan kita.


Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak
Jika Anda ingin membuat ayam bakar untuk acara syukuran, saya sarankan untuk membua ayam bakar dengan olahan bumbu rujak ini, mengapa karena cita rasa gurih dan bumbunya yang sedikit agak pedas mampu membuat acara syukuran Anda semakin sukses.

Resep Ayam Bakar Taliwang Lombok

Ayam Bakar Taliwang Lombok
Daerah Sasak adalah daerah yang menyimpan harta karun kuliner yang sangat berharga, racikan bumbu yang diolah dari makanan ini mampu membuat Desa Karang Taliwang mendadak heboh, untuk lebih enaknya daging ayam yang digunakan adalah jenis ayam kampung.

Resep Ayam Woku Bakar

Ayam Woku Bakar
Ayam woku bakar adalah resep masakan ayam yang jarang ada di warung makanan tradisional, namun rasa yang diciptakan oleh makanan ini tidak kalah dengan ayam bakar lainnya, makanan ini cocok jika kita sandingkan dengan teh hangat dan nasi hangat.

Resep Masakan Ayam Bakar Sambal Tomat

Ayam Bakar Sambal Tomat
Sambal tomat tidak hanya cocok untuk tempe atau tahu penyet saja, untuk ayam bakarnya pun juga sangat enak, makanan ini paling enak kalau kita buat sendiri dirumah, dengan racikan bumbu-bumbu yang alami, cocok untuk kita santap bersama dengan keluarga apalagi di tengah sawah, wuuiihh maknyus deh pokoknya.

Resep Ayam Presto Bakar

Ayam Presto Bakar
Ayam dengan tekstur yang lembut dan juga kremesannya sangat enak, ayam presto bakar ini biasanya ada di restoran mahal, jika Anda ingin mencicipinya silahkan ya pasti dengan harga yang lumayan mahal : ).

Resep Ayam Panggang Paniki

Ayam Panggang Paniki
Paniki adalah makanan khas daerah Sulawesi Utara yang aslinya bumbu yang digunakan adalah untuk daging kelelawar, tapi seiring dengan berjalannya waktu, bumbu yang digunakan itu cocok juga untuk digunakan di masakan ayam.

Resep Ayam Panggang Bumbu Pecel Sukabumi

Ayam Panggang Bumbu Pecel Sukabumi
Kalau ngomongin bumbu pecel ya sukabumi lah yang nomor satu, makanan khas daerah ini biasanya dihidangkan dengan menggunakan sayur mayur, dan kalau kita coba dengan menggunakan daging ayam, hmmm sangat unik dan sangat mengoda selera.

Resep Masakan Ayam Bakar Khas Padang

Ayam Bakar Khas Padang
Selain rendang, ayam bakar khas Padang juga sangat enak, makanan dari Wilayah Sumatera Barat ini memang menjadikan aym sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan bumbu pedas khas masakan Padang.

Resep Ayam Pangggang Oven

Ayam Pangggang Oven
Membuat ayam panggang dengan alat pemanggang yang super ribet dapat membuat orang urung ingin melakukannya, tetapi kini ada cara lain yaitu dengan menggunakan oven, yah oven.

Resep Ayam Barbeque Bakar

Ayam Barbeque Bakar
Biasanya orang memasak Barbeque dengan menggunakan daging sapi atau kambing, dan dengan olahan bumbu khusus maka bisa membuat barbeque sangat enak, tetapi kalau dibuat menggunakan ayam enak gak ya, : ).

Resep Ayam Bakar Bumbu Rempah

Ayam Bakar Bumbu Rempah
Bumbu rempah biasanya digunakan untuk makanan nasi goreng, dan kalau Anda ingin bereksperimen dengan memasukkanya kedalam bumbu ayam bakar bagaimana ya rasanya : ).

Nah demikian resep ayam bakar yang paling terkenal seantero nusantara, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa lagi dan terimakasih.


Ayo Bun-Sis jangan lupa LIKE page dan JOIN juga di facebook group dengan klik tautan di bawah ini ya (^_^) ...
ANEKA RESEP LEZAT page
ANEKA RESEP LEZAT group

ANEKA RESEP LEZAT
via
Back To Top